Yaya Toure jelas harus telah dikirim off – Allardyce

Sam Allardyce mengkritik wasit Mike Jones setelah hilang apa yang ia dianggap telah “jelas mengirim off” di kekalahan 3-0 Piala FA Crystal Palace oleh Manchester City, Sabtu.

Jones memicu kemarahan dari fans tuan rumah dengan setengah jam bermain ketika, setelah memesan Yaya Toure hanya dua menit sebelumnya, ia gagal untuk menghasilkan merah setelah mantan Pantai Gading mengotori Jordon Mutch.

Toure kemudian melanjutkan untuk memainkan peran kunci dalam kemenangan City, mencetak ketiga mereka dengan tendangan bebas baik di akhir babak kedua, meninggalkan Allardyce frustrasi dengan wasit tersebut.

Berbicara di konferensi pers pasca-pertandingan, Allardyce mengatakan:. “Mereka seharusnya bermain dengan 10 orang, ya, tidak ada keraguan tentang hal itu Mutch telah dipesan untuk kurang, jauh lebih sedikit.

“Jelas yang mengirim off sehingga wasit tidak melakukan pekerjaannya. Dia belum konsisten.”

Pada kekalahan itu sendiri, Allardyce berspekulasi bahwa kehilangan dan tersingkir dari Piala terbukti bisa menjadi berkah tersembunyi.

“Hanya waktu yang akan mengatakan apakah bahwa kekalahan adalah berkat atau tidak,” tambahnya. “Setiap pertandingan Anda bermain, Anda ingin menang. Kami sudah kehilangan kebiasaan menang.

“Permainan kami baik-baik saja di bagian, kita kadang-kadang terlihat cukup baik dan kemudian kesalahan merayap di dan oposisi menghukum kami.”