James menambah Zidane’s kesengsaraan cedera di Madrid

James Rodriguez telah menderita betis lain kemunduran cedera saat Real Madrid pelatih kepala Zinedine Zidane menghitung biaya pemasangan masalah kebugaran bagi para pemimpin LaLiga.

Kolombia playmaker James telah melewatkan empat pertandingan terakhir Madrid di semua kompetisi karena cedera betis kirinya dan sekarang telah merusak otot yang sama di kaki kanannya, dengan laporan media lokal memprediksi lebih jauh dua sampai tiga minggu di sela-sela.

“James memiliki masalah dengan kaki yang lain,” kata Zidane menjelang perjalanan Copa del Rey, Rabu untuk Celta Vigo, di mana Madrid akan berusaha untuk membalikkan defisit 2-1 dari leg pertama perempat final.

“Ini adalah strain, bukan [serius] cedera, yang merupakan bagian yang baik.”

Madrid mulai merata ke 2017 – ramping kemenangan 2-1 Sabtu atas Malaga adalah kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan – telah disertai dengan daftar cedera berkembang.

Leg pertama pencetak gol Marcelo dan gelandang berpengaruh Luka Modric akan melewatkan perjalanan ke Vigo setelah mengambil masing hamstring dan paha strain pada akhir pekan dan Zidane sudah tanpa duo defensif Pepe (betis) dan Dani Carvajal (hamstring), dengan Gareth Bale (pergelangan kaki ) absensi jangka panjang.

“Memang benar bahwa kami telah memiliki beberapa cedera baru-baru ini, tapi saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bertanggung jawab untuk semuanya,” kata Zidane, dalam terang karya pembinaan dan staf medis yang dipertanyakan.